News

16/01/2019

Share :

Kebaikan dari minyak kelapa telah populer dari waktu ke waktu. Minyak kelapa telah lama digunakan oleh masyarakat dari berbagai kalangan usia mulai bayi hingga dewasa. Selain bermanfaat untuk kecantikan kulit, minyak kelapa juga dapat digunakan sebagai program diet anda. Beberapa menambahkan beberapa tetes minyak kelapa ke dalam minuman seperti kopi atau teh. Minyak kelapa memiliki asam lemak jenuh yang rendah dan dapat dengan mudah diuraikan dalam tubuh sebagai asupan energi sehingga seringkali dimanfaatkan sebagai minyak goreng yang menyehatkan.

Minyak goreng kelapa memiliki warna yang lebih jernih dari minyak goreng jenis lainnya. Di samping itu, minyak goreng kelapa dapat digunakan hingga 6 kali pemakaian sehingga akan lebih hemat untuk kebutuhan anda sehari-hari. Dengan warna yang tetap jernih, minyak goreng kelapa merupakan pilihan tepat saat hendak menggoreng bahan makanan karena akan menghasilkan warna yang cerah dan renyah. Apabila anda sedang mengurangi penggunaan minyak pada makanan, alternatif minyak spray merupakan pilihan tepat. Cukup isi ulang minyak goreng kelapa anda ke dalam sebuah botol spray yang dikhususkan untuk memasak.

Panas yang dihasilkan dari minyak goreng kelapa pun cukup stabil sehingga makanan yang akan digoreng dapat matang dengan sepenuhnya. Selain menggunakan minyak goreng kelapa untuk memasak, tata cara menggunakannya pun perlu diperhatikan. Pastikan bahwa panas dari minyak goreng telah sesuai dengan makanan yang hendak anda goreng agar matang dengan baik. Apabila minyak goreng kelapa belum panas dengan suhu yang tepat, maka akan banyak minyak yang meresap ke dalam makanan tersebut sehingga saat ditiriskan menjadi tidak gurih dan terlalu berminyak.

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?