News

05/07/2018

Share :

Kabar baik: Semua pengguna Lipitor bersukacita!

Kolesterol akhirnya resmi dikeluarkan dari Daftar Nakal. Pemerintah AS akhirnya menerima bahwa kolesterol bukanlah satu-satunya yang menjadi perhatian. Melakukan peralihan U* pada peringatan mereka kepada kita untuk menjauhi makanan tinggi kolesterol sejak tahun 1970an untuk menghindari penyakit jantung dan arteri yang tersumbat.

Ini berarti telur, mentega, produk susu berlemak penuh, kacang-kacangan, minyak kelapa dan daging sekarang telah diklasifikasikan sebagai aman dan telah dikeluarkan secara resmi dari daftar yang menjadi perhatian.

Departemen Pertanian AS, yang bertanggung jawab untuk memperbarui pedoman setiap lima tahun, dinyatakan dalam temuannya untuk tahun 2015: "Sebelumnya, Pedoman Diet untuk Amerika merekomendasikan bahwa asupan kolesterol dibatasi tidak lebih dari 300 mg / hari."

"DGAC 2015 tidak akan mengemukakan rekomendasi ini karena bukti yang ada menunjukkan tidak ada hubungan yang cukup antara konsumsi kolesterol diet dan kolesterol serum (darah), konsisten dengan AHA / ACC (American Heart Association / American College of Cardiology)

Komite Penasihat Pedoman Diet akan, sebagai tanggapannya, tidak lagi memperingatkan orang untuk tidak mengkonsumsi makanan berkadar kolesterol tinggi dan malah akan fokus pada gula sebagai bahan utama makanan.

Ahli jantung AS Dr Steven Nissen mengatakan: "Ini keputusan yang tepat. Kami punya panduan diet yang salah. Mereka salah selama beberapa dekade."

Bila kita makan lebih banyak makanan kaya akan senyawa ini, tubuh kita kurang menghasilkan. Jika kita menghilangkan makanan tinggi kolesterol - seperti telur, mentega, dan hati - tubuh kita akan terangkat.

Kebenaran Sejati tentang Kolesterol. Mayoritas kolesterol dalam diri Anda diproduksi oleh hati Anda. Otak Anda terutama terdiri dari kolesterol. Penting agar sel saraf berfungsi.

Kolesterol adalah dasar untuk penciptaan semua hormon steroid, termasuk estrogen, testosteron, dan kortikosteroid.

Kolesterol tinggi di tubuh adalah indikasi yang jelas yang menunjukkan hati individu berada dalam kesehatan yang baik.

Dr. George V. Mann M.D, direktur asosiasi studi Framingham untuk kejadian dan prevalensi penyakit kardiovaskular (CVD) dan faktor risikonya menyatakan:

Lemak dan lemak tak jenuh dalam makanan bukan penyebab penyakit jantung koroner. Mitos itu adalah penipuan terbesar abad ini, mungkin abad mana pun.

Kolesterol adalah penipuan medis terbesar sepanjang masa.

Tidak ada yang namanya kolesterol buruk.

Jadi Anda bisa berhenti mencoba mengubah level kolesterol Anda. Studi membuktikan tanpa keraguan, kolesterol tidak menyebabkan penyakit jantung dan tidak akan menghentikan serangan jantung.

Mayoritas orang yang memiliki serangan jantung memiliki kadar kolesterol normal.

BODY KAMI MEMBUTUHKAN 950 mg CHOLESTEROL UNTUK METABOLISME HARIAN DAN HIDUP ADALAH PRODUSEN UTAMA. HANYA 15% CHOLESTEROL DAPAT DONASI OLEH MAKANAN YANG KITA MAKAN.

Jika kandungan lemaknya kurang dalam makanan yang kita makan, hati kita

Harus bekerja lebih untuk mempertahankan level pada 950 mg.

Jika kadar kolesterol tinggi di tubuh kita, itu menunjukkan hati bekerja sempurna.

Para ahli mengatakan bahwa tidak ada yang seperti LDL atau HDL.

Kolesterol tidak ditemukan untuk membuat blok apapun dimana dalam tubuh manusia.

Tolong bagikan fakta terkini tentang CHOLESTEROL

Minyak Kelapa Aman Terhadap Kolesterol

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?