News

22/03/2020

Share :

Memperingati hari air pada 22 Maret 2020, PT Sari Mas Permai bersama dengan warga sekitar menyelenggarakan kegiatan Ruwatan Kali Surabaya. Ditengah adanya isu virus corona, kegiatan Ruwatan Kali Surabaya tahun ini digelar secara sederhana.

Acara yang dimulai dari pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh Direktur KLH Bapak Imam Rochani, Didik Harimuko selaku Komandan Garda Lingkungan Jatim, Ketua Takmir Masjid Baitussalam sekaligus Wakil Ketua LKMK Bapak Arifin, dan Ketua RW 01 Warugunung Bapak Rudianto.

Ruwatan Kali Surabaya 2020 diselenggarakan dengan kegiatan Doa bersama, istighosah, dan potong tumpeng dan dihadiri pula oleh kurang lebih 200 warga. Warga yang hadir dan mengikuti serangkaian acara terlebih dahulu melalui proses cek suhu tubuh dengan menggunakan Thermo Gun. Hal tersebut untuk meyakinkan bahwa setiap orang yang hadir dalam kondisi baik sehingga kegiatan dapat dilangsungkan dengan rasa aman. Selain itu, warga dan peserta kegiatan juga diwajibkan untuk mencuci tangan menggunakan hand sanitizer.

Kegiatan Ruawatan kali Surabaya 2020 berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 11.00 WIB.

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?