Articles

18/10/2019

Share :

Penjualan minyak goreng curah laris manis di pasaran. Minyak goreng curah memang sangat diminati oleh masyarakat menengah ke bawah karena harganya yang lebih murah dibandingkan minyak goreng kemasan. Mulai dari ibu rumah tangga hingga pelaku usaha makanan, banyak orang yang membeli minyak goreng curah untuk keperluan memasak. Memang pengeluaran jadi lebih hemat, tetapi minyak goreng curah memiliki kualitas yang kurang baik.

Pasalnya, banyak agen sembako yang menjual minyak goreng curah dari campuran minyak baru dengan minyak jelantah yang sudah didaur ulang. Seperti diketahui, minyak jelantah adalah minyak goreng bekas yang sudah tidak layak lagi untuk digunakan. Walaupun minyaknya didaur ulang, tetap saja kualitasnya telah menurun sehingga kurang aman untuk dikonsumsi.

Belum lagi, minyak goreng curah biasanya dibawa menggunakan tangki yang tidak memenuhi standar food grade. Tangki terbuat dari logam yang mudah berkarat dan berlapis timbunan lemak jenuh yang tidak sehat.

Lalu, drum-drum yang digunakan untuk menyimpan minyak goreng curah juga tidak higienis karena kerap dibersihkan seadanya saja. Jadi, bayangkan betapa tidak sehatnya minyak goreng curah yang beredar di pasaran.

Itulah sebabnya, asosiasi Gabungan Industri Minyak Nabati Indonesia (GIMNI) hingga pemerintah ingin melarang penjualan minyak goreng curah. Masyarakat pun disarankan untuk membeli produk minyak goreng kemasan yang lebih berkualitas.

Nah, bagi Anda yang ingin beralih menggunakan minyak goreng kemasan, Anda bisa mencoba minyak goreng kelapa Mamaco. Minyak goreng yang diproduksi oleh PT Sari Mas Permai ini, lebih terjamin kualitasnya untuk memasak aneka jenis makanan. Memang harga minyak kelapa Mamaco relatif lebih mahal, tetapi Anda akan mendapatkan berbagai manfaat yang tidak terdapat pada minyak goreng curah.

Sebagai informasi, minyak goreng kelapa Mamaco berwarna lebih jernih dan tidak cepat menghitam. Anda dapat menggunakan Mamaco untuk memasak berulang-ulang hingga 6 kali penggorengan.

Jika dibandingkan dengan minyak goreng lainnya yang hanya aman digunakan 1-3 kali saja, maka Mamaco lebih unggul secara kualitas dan bernilai ekonomis. Jadi, ayo gunakan minyak goreng kelapa Mamaco sekarang.

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?