FIND THE UPDATED NEWS

Find the latest news, insight, event and stories about Sari Mas Permai!

STAY UPDATED STAY AWAKE

We provide more information about what’s happening in Sari Mas Permai, our latest activities, growth, and more. Stay connected with us through Facebook and LinkedIn for our latest news!

WHAT'S HAPPENING IN SARI MAS PERMAI?

Campuran Minyak Kelapa Sari Mas Permai untuk Industri Kosmetik


[ Articles ] 11/Aug/2020 12:00

Sari Mas Permai, salah satu perusahaan terbesar penghasil Minyak Kelapa di Indonesia telah sejak lama mendistribusikan produknya di industri kosmetik.

Sari Mas Permai telah dipercaya beberapa perusahaan kosmetik sebagai pemasok campuran minyak kelapa untuk produk kecantikannya. PT. Sari Mas Permai telah memproduksi berbagai produk di berbagai lini industri.

Produk minyak dari jenis yang tepat menjadi bagian dari bahan industri kosmetik, seperti pada produk lipstik, produk krim perawatan kulit, produk serum, dan banyak lagi lainnya. Bahkan ada beberapa produk yang menggunakan produk minyak kelapa sebagai bahan utama produk kosmetik, terutama produk kulit kering.

Manfaat dari Kelapa banyak digunakan oleh berbagai macam industri. Kandungan nutrisi yang terdapat pada Kelapa di manfaatkan oleh industri kosmetik untuk wajah supaya selalu terlihat lebih muda, kesehatan tubuh serta kulit dan rambut. Dari artikel yang kami kutip dari facetofeet.com bahan kosmetik yang mengandung minyak kelapa mampu mengangkat kotoran dan sisa makeup dengan baik, dan berfungsi melembabkan kulit. Dan setidaknya ada 10 produk kecantikan dari berbagai merek yang menggunakan minyak kelapa sebagai bahan utamanya yang dapat ditemukan di website ini. Contohnya Waxing dengan merk R+Co Continental Glossing Wax. Produk ini banyak direkomendasikan oleh stylist-stylist karena mengandung minyak kelapa Brazil yang mampu menghilangkan rambut halus pada bagian tertentu. Dan masih banyak lagi produk kosmetik yang menggunakan minyak kelapa sebagai bahan utamanya. Sudah ratusan tahun lalu minyak kelapa dipercaya sebagai campuran di berbagai industri kosmetik. Penggunanya pun beragam, dari kalangan menengah hingga artis-artis kawakan. Sebagai contoh artis yang pernah berperan di film iron man, Gwyneth Paltrow rajin menggunakan minyak kelapa untuk membersihkan makeup. Tidak heran lagi artis berumur 48 tahun ini masih terlihat awet muda.

Selain bisa digunakan untuk membersihkan wajah, minyak kelapa juga bisa melembabkan kulit dan membantu mengurangi bibir pecah-pecah akibat kering. Produk kosmetik yang digunakan untuk fungsi satu ini adalah lip balm. Produk yang satu ini dapat mengatasi bibir kering dan juga memberikan warna yang nyata pada bibir.

Tidak hanya pada kulit, tetapi untuk rambut juga. Campuran minyak kelapa pada berbagai shampoo dapat membuat sensasi rambut menjadi lembut dan berkilau. Berbagai industri shampoo telah menggunakan campuran minyak kelapa untuk keunggulan produk shampoo ini.

Setelah membersihkan dan mencuci rambut dengan shampoo. Biasanya tidak lengkap jika tidak diakhiri dengan kondisioner. Kandungan minyak kelapa dalam kondisoner mampu memperkuat rambut dari akar hingga ujung. Sebenarnya produk minyak kelapa banyak digunakan oleh banyak industri. Kosmetik hanya salah satu yang memanfaatkan keunggulan dari Minyak Kelapa. Sari Mas Permai adalah salah satu perusahaan pemasok terbesar untuk industri minyak kelapa di Indonesia.