FIND THE UPDATED NEWS

Find the latest news, insight, event and stories about Sari Mas Permai!

STAY UPDATED STAY AWAKE

We provide more information about what’s happening in Sari Mas Permai, our latest activities, growth, and more. Stay connected with us through Facebook and LinkedIn for our latest news!

WHAT'S HAPPENING IN SARI MAS PERMAI?

Inilah Bukti Bila Makanan Yang Digoreng Baik Untuk Kesehatan


[ Articles ] 13/Jun/2020 12:00

Banyak yang beranggapan atau menyampaikan pendapat bila makanan yang digoreng tidak baik untuk kesehatan tubuh. Pernyataan seperti ini memang tidak ada salahnya disampaikan beberapa kalangan masyarakat. Namun pada dasarnya makanan yang digoreng juga baik untuk kesehatan.

Hanya saja kembali lagi bagaimana mengolahnya dan menggunakan jenis minyak goreng apa pada saat menggoreng makanan tersebut. Bila memang menggunakan minyak goreng belum terpercaya, jelas makanan tersebut tidak baik untuk kesehatan. Tetapi bila menggunakan minyak goreng yang terpercaya, maka makanan tersebut juga baik untuk kesehatan.

Pada artikel ini anda akan menemukan alasan mengapa makanan yang digoreng sangat baik untuk kesehatan. Alasan yang dimaksudkan ialah sebagai berikut ini.

Tetap memiliki kandungan vitamin Siapa bilang makanan yang digoreng akan kehilangan kandungan vitamin di dalamnya. Perlu diketahui bila makanan yang digoreng tetap bisa memiliki kandungan vitamin ketika dikonsumsi.

Hanya saja saat menggoreng makanan tersebut harus menggunakan minyak goreng terbaik. Salah satunya menggunakan minyak goreng kelapa. Dengan demikian kandungan vitamin yang ada dalam makanan akan tetap terjaga dan baik untuk kesehatan.

Bisa disimpan sedikit lebih lama Memang ada kalanya makanan tidak baik disimpan dalam jangka waktu lama, terlebih bisa berakibat negatif untuk kesehatan. Namun makanan yang diolah secara digoreng bisa disimpan dalam jangka waktu sedikit lebih lama.

Apalagi di saat menggoreng makanan tersebut menggunakan minyak goreng kelapa. Dengan penyaringan berulang kali dan sudah diuji coba, tentunya minyak goreng kelapa memungkinkan sekali untuk bisa menyimpan makanan dalam jangka waktu yang sedikit lebih lama. Misalnya bisa bertahan dalam jangka waktu 3 jam. Namun ada baiknya tidak melebihi waktu penyimpanan sampai satu hari.

Bila memang makanan tersebut sudah tersimpan dalam jangka waktu satu hari, lebih baik mengganti makanan yang digoreng tersebut dengan makanan yang masih segar, guna mendapatkan kandungan vitamin yang lebih tinggi lagi.

Bisa meningkatkan nafsu makan Ada kalanya beberapa orang merasa bosan mengkonsumsi makanan yang diolah begitu-begitu saja. Dalam artian tidak ada variasi masakan terbaru. Namun hal tersebut bisa dihilangkan dengan cara mengolah makanan dengan cara baru.

Salah satunya bisa menggunakan makanan yang dioleh dengan teknik digoreng. Ada banyak jenis makanan yang bisa dimasak dengan cita rasa baru menggunakan pengolahan di goreng. Hanya saja pastikan minyak goreng tersebut sangat baik sehingga apapun jenis makanan atau olahannya, maka tidak membuang kandungan vitamin di dalamnya.

Ketika ada cita rasa baru, atau jenis masakan baru, tentunya nafsu makan akan bertambah. Dengan demikian kesehatan anda akan semakin baik, dari makanan yang dikonsumsi setiap harinya.

Itulah beberapa bukti mengapa makanan yang digoreng juga cukup baik untuk kesehatan. Hanya saja tidak akan terlepas dari jenis minyak goreng yang digunakan. Ada baiknya menggunakan minyak goreng kelapa.

Minyak goreng kelapa merupakan rekomendasi minyak goreng terbaik untuk digunakan saat ini. Selain mendapatkan label Halal tentunya juga sudah mendapatkan label BPOM. Dengan demikian semua jenis makanan yang dihidangkan akan semakin baik untuk kesehatan tubuh keluarga anda.

Makanan yang sehat bukan hanya tersaji dengan jumlah banyak saja, melainkan diolah menggunakan bahan pengolah yang terpercaya. Maka dari itu, segera gunakan minyak goreng kelapa saat ini bila ingin mendapatkan manfaat dari makanan yang sering anda hidangkan di rumah.