Articles

16/02/2021

Share :

PT. Sari Mas Permai sebagai coconut oil manufacture in indonesia, mampu berkembang dengan baik mulai dari pemilihan bahan baku berkualitas hingga proses produksi yang telah menggunakan teknologi modern.

Pabrik Minyak Kelapa di Indonesia

Kami adalah pabrik minyak kelapa di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1978, kami telah mengembangkan berbagai jenis produk minyak dari kelapa selama lebih dari 43 tahun. Selain telah berpengalaman puluhan tahun, kami juga selalu menjamin kualitas dan mutu minyak yang sampai ke konsumen.

Sebagai produsen minyak kelapa di Indonesia, PT. Sari Mas Permai mampu berkembang dengan baik, mulai dari pemilihan bahan baku berkualitas hingga proses produksi yang telah menggunakan teknologi modern. Proses yang panjang dan ketat menjadikan produk kami memiliki kualitas yang baik dan memenuhi standar pangan internasional. Hal ini dibuktikan dengan berbagai sertifikasi yang telah kami terima sebagai industri minyak kelapa Indonesia.

Baca Juga : RBD Coconut Oil Manufacturer

Sebagai produsen minyak kelapa di Indonesia, PT. Sari Mas Permai memiliki komitmen untuk mengedepankan konsumen diatas segalanya, kami juga selalu menjaga hubungan baik dengan konsumen dan supplier bahan baku, bahan baku kopra yang kami dapatkan dari petani kelapa dan pengepul kelapa kopra di Indonesia. Indonesia sejak dulu terkenal dengan kualitas buah kelapa dan daging kelapa yang sangat berkualitas.

Jika saat ini Anda sedang mencari informasi tentang produsen minyak kelapa di Indonesia, kami sebagai industri minyak kelapa Indonesia mampu memberikan solusi untuk produk minyak kelapa dengan kualitas dan kualitas yang baik.

Beberapa produk minyak kelapa yang kami produksi dan produksi dari kopra kelapa antara lain:

  • RBD COCONUT OIL
  • CRUDE COCONUT OIL (CCNO)
  • HYDROGENATED COCONUT OIL (HCNO)
  • COCONUT FATTY ACID DISTILLATE (CFAD)
  • COPRA PELLETS

Jika Anda sedang mencari informasi tentang Pemasok dan Produsen Minyak Kelapa Indonesia, Anda dapat segera menghubungi bagian pemasaran kami untuk informasi yang lebih spesifik. Kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan yang Anda butuhkan.

Baca Juga :

- Indonesian Coconut Oil Exporting Company

- RBD Coconut Oil and its Benefits

Berita Terkait

butuh bahan baku kelapa terbaik?